Sunday, April 22, 2012

Kerajinan Tembaga

Kerajinan Tembaga - bisnis kerajinan di desa tumang
Dalam upaya mencapai keberhasilan tujuan pembangunan wilayah pedesaan saat ini, secara umum kita dihadapkan banyak tantangan yang sangat berbeda sifatnya dibandingkan pada masa-masa lalu. Tantangan pertama berkaitan dengan kondisi eksternal, seperti perkembangan internasional yang berhubungan dengan liberalisasi arus investasi dan perdagangan global, sedangkan yang kedua bersifat internal, yang berkaitan dengan perubahan kondisi makro maupun mikro di dalam negeri.
Tantangan internal dapat meliputi transformasi struktur ekonomi, masalah migrasi spasial dan sektoral, ketahanan pangan, masalah ketersediaan lahan pertanian, masalah investasi dan permodalan, masalah iptek, sumber daya manusia, lingkungan dan masih banyak lagi (Yustika, 1999).
Pembangunan pertanian yang belum menyentuh kehidupan masyarakat pedesaan memunculkan inisiatif lokal untuk meningkatkan taraf kehidupan yang lebih sejahtera. Salah satu terminologi yang cukup penting berkaitan dengan inisiatif lokal ini adalah industrialisasi pedesaan.
Industrialisasi pedesaan merupakan salah satu pendekatan pembangunan yang bertolak pada strategi peningkatan kesempatan kerja di pedesaan untuk mengendalikan urbanisasi. Menurut Tambunan (1990) industrialisasi pedesaan bertujuan antara lain mendorong pertumbuhan pedesaan dengan mendiversifikasikan sumber pendapatan, meningkatkan kesempatan kerja baru, meningkatkan produktivitas tenaga kerja dan usaha, mendekatkan hubungan fungsional sektor pertanian dan sektor usaha, mengendalikan urbanisasi, dan mengurangi kemiskinan di pedesaan (Tambunan, 1990 dalam Wijaya, 2000: 1).
Karakteristik industrialisasi pedesaan adalah padat karya, berbeda dengan industrialisasi perkotaan yang padat modal.
Industrialisasi pedesaan menerapkan teknologi untuk meningkatkan produksi sesuai dengan perkembangan masyarakat dan lingkungan pasar. Industrialisasi pedesaan sangat terkait dengan usaha skala kecil dan menengah sebagai pemain terbesar. Karena sifat skala usahanya itulah usaha pedesaan relatif tidak terpengaruh krisis ekonomi tahun 1997. Usaha kecil menengah terbukti mampu bertahan ketika banyak usaha besar yang gulung tikar. Pada tahun 2003 kontribusi usaha kecil menengah terhadap PBD tercatat sebesar 56,7% (Hartanto, 2004). Fakta ini memposisikan peran usaha kecil di pedesaan menjadi cukup penting dalam perekonomian kita.
Temuan Suntoro (1982) tentang perkembangan industri/usaha kecil di Jawa Tengah setidaknya memberikan gambaran tentang industri kecil. Suntoro mencatat perubahan dalam tingkatan internal dan eksternal industi/usaha kecil di pedesaan membawa industri/usaha kecil kepada kemajuan yang semakin jelas arahnya.
  • Adanya perubahan dari produksi industri kerajinan rumah tangga yang menggunakan tenaga tanpa upah (family workers) menjadi tenaga upahan dalam wadah organisasi produksi keluarga/rumah tangga.
  • Adanya perubahan hubungan kerja dengan tujuan memperoleh uang telah merubah orientasi memperoleh keuntungan dalam bentuk uang.
  • Telah terjadi polarisasi di pedesaan antara sebagian pengusaha kaya dengan buruh yang tergabung dalam tingkat upah dan tenaga yang dicurahkan.
  • Menurunnya permintaan barang buatan pabrik dan impor disertai dengan meningkatnya permintaan barang kerajinan untuk konsumsi kota, turis/wisata, dan pesanan ekspor turut mempengaruhi perubahan struktur usaha kecil di pedesaan.
Sejalan dengan perkembangan industri/usaha kecil di atas, kedudukan industri/usaha kecil memiliki manfaat sosial ekonomi yang menurut Saleh (1986 dalam Wijaya, 2000: 3) adalah:
  1. Industri kecil menciptakan peluang berusaha dengan pembiayaan yang relatif murah.
  2. Industri kecil berperan dalam meningkatkan dan memobilisasi tabungan domestik.
  3. Industri kecil berkedudukan komplementer terhadap industri besar dan sedang.
Penawaran kelebihan tenaga kerja yang tidak tertampung di sektor pertanian tanaman pangan menyebabkan industri pedesaan berperan menciptakan lapangan pekerjaan. Industri/usaha kecil merupakan bentuk yang mampu membawa benih kemantapan dalam perekonomian.
Mekanisme hubungan antara industri/usaha kecil dan industri/usaha rumah tangga pedesaan berperan penting dalam menggerakkan dinamika perekonomian pedesaan (Sajogyo, 1990 dalam Wijaya, 2000: 4). Pemasalahan utama adalah pemasaran yang lebih luas, yang mempunyai permintaan khusus dari desain hingga pengerjaan detail dan mencapai volume produksi yang diminta.
Dinamika perekonomian desa terkait dengan perkembangan teknologi, pola pemasaran produk, dan pendapatan rumah tangga pengrajin. Peningkatan penguasaan dan distribusi pemilikan teknologi menimbulkan pertumbuhan pembagian kerja berdasarkan spesialisasi. Perubahan surplus produksi kerajinan akibat diversifikasi produk dan permintaan pasar membentuk perubahan organisasi usaha, kelembagaan hubungan kerja, dan jaringan pemasaran hasil usaha kerajinan.
Selaras dengan ilustrasi di atas, industrialisasi yang berjalan di Dukuh Tumang Desa Cepogo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali tumbuh dari inisiatif lokal yang berkembang dan mempunyai keunikan tersendiri. Sejarah terbentuknya usaha kerajinan tembaga-kuningan bermula dari zaman Kerajaan Mataram, kurang lebih pada pertengahan abad ke-18. Usaha kerajinan ini dimulai dari usaha rumah tangga dimana keterampilan diperoleh dari seorang empu Kerajaan Mataram yang bernama Empu Supondrio. Keahlian membuat kerajinan alat-alat rumah tangga yang dulunya berbahan baku besi rongsok berkembang turun temurun dari generasi ke generasi.
Keahlian ini semakin bervariasi seiring dengan perkembangan teknologi pengolahan, bahan baku, dan permintaan konsumen.
Usaha kerajinan Tumang tercatat mengalami perubahan dan perkembangan dalam penggunaan bahan baku. Besi tua yang pada mulanya menjadi bahan baku utama mulai digeser oleh tembaga-kuningan pada 1930-an. Kesulitan memperoleh besi tua menjadi penyebab perubahan ini. Dalam perkembangannya hingga saat ini, bahan baku yang digunakan tidak hanya tembaga-kuningan saja tetapi juga alumunium. Faktor-faktor seperti kelangkaan bahan baku dan perkembangan selera pasar diduga sebagai pemicu.
Saat ini usaha kerajinan Tumang sanggup melayani permintaan pasar dengan memproduksi barang dari besi, tembaga-kuningan, maupun alumunium.
Perkembangan penggunaan bahan baku juga diikuti dengan perkembangan teknologi produksi. Teknologi yang digunakan pada mulanya hanya untuk memproduksi barang-barang peralatan dapur. Pada perkembangan selanjutnya, nilai tambah produk semakin dipertinggi dengan sentuhan teknologi seni ukir. Menurut Supriyantono1), tokoh yang dikenal sebagai perintis seni ukir tembaga-kuningan di Tumang, seni ukir tembaga-kuningan ini mulai dikenal sejak dasawarsa 1980-an. Keahlian ukir ini diperoleh dari Jogjakarta melalui proses magang di sanggar-sanggar seni maupun di sentra kerajinan logam Kota Gedhe.
Masuknya teknologi ukir memperkaya proses produksi dan produk-produk hasil yang selama ini dikenal sebagai kerajinan tradisional. Era inilah yang membedakan dengan era usaha kerajinan sebalumnya, yang disebut era usaha kerajinan modern tembaga-kuningan., meskupin era tradisional belum berakhir.
Sejak usaha kerajinan Tumang memasuki era baru ini, pengrajin dan pengusaha dapat mengintervensi pasar nasional dan ekspor.
Pesanan atau order produk kerajinan tembaga-kuningan semakin besar. Selain hasil kerja keras pengrajin dan pengusaha Tumang, peran pemerintah melalui Dinas Perusahaan juga tidak dapat diabaikan, meskipun diakui masih banyak kekurangan. Pada awal 1980-an, pemerintah memberikan penyuluhan dan pelatihan SDM untuk meningkatkan keahlian sekaligus mengenalkan mekanisme pemasaran yang lebih luas. Periode awal 1990-an dapat dikatakan sebagai tonggak periode keemasan usaha kerajinan tembaga-kuningan Tumang.
Ketika krisis ekonomi melanda Indonesia tahun 1997, sempat muncul kekhawatiran usaha pedesaan ini akan mengalami kemunduran. Kenyataannya, usaha tetap berjalan dengan berbagai inovasi berproduksi maupun memasarkan produk. Para pengrajin dan pengusaha berusaha mengikuti perkembangan dengan memproduksi alat-alat rumah tangga dari alumunium, selain tetap Supriyanto adalah salah satu tokoh yang mempelopori dimulainya seni ukir Tumang. Dia mempelajari seni ukir di Sanggar Bagong Kasudiharjo Yogyakarta dan pernah mendapat Upakarti dari pemerintah pada tahun 1993.
sumber : google.com - www.daffiart.com
kerajinan tembaga | Kerajinan Tembaga
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Katalog Kerajinan Tembaga

Daffiart.com - Katalog Kerajinan Tembaga .berisi tentang produk produk yang ada di galeri daffiart. dan bisa di download di web resminya : www.daffiart.com 
Kerajinan Tumang modern
Boyolali kerajinan tembaga - Produktivitas merupakan kata yang menjembatani pertumbuhan dan perkembangan usaha kerajinan Tumang tradisional menuju usaha kerajinan Tumang modern. Perjalanan dari usaha kerajinan tradisional menuju usaha kerajinan modern merupakan kunci untuk membuka pintu kesempatan memperoleh insentif ekonomi yang lebih tinggi, baik ekonomi individu dan rumah tangga maupun ekonomi desa. Menurut galeri seni Kerajinan Daffiart - Tolok ukur potensi usaha kerajinan tembaga-kuningan Tumang terletak pada proses dan tahapan perkembangan usaha tradisional menuju kerajinan usaha modern-seni ukir.
Seperti dapat digaris bawahi bahwa perkembangan usaha kerajinan tembaga-kuningan Tumang berawal dari potensi hostoris yang mampu memberikan kekuatan moral bagi masyarakat Tumang untuk mempertahankan dan mengembangkan usaha. Perkembangan selanjutnya ditandai dengan bertambah luasnya pembagian kerja sebagai konsekuansi peningkatan produktivitas. Proses ini diikuti dengan perkembangan kelembagaan hubungan kerja juga mengacu kepada peningkatan produktivitas. Perkembangan pembagian kerja dan kelembagaan hubungan kerja yang semakin efektif mendorong munculnya pengusaha modern yang mampu mengakses pasar ekspor. Perkembangan pasar dan kegiatan perdagangan memberikan pelajaran penting tentang peningkatan produktivitas yang didorong oleh perkembangan jaringan pemasaran.
seperti bisa di lihat salah satunya adalah daffiart.com galeri.
kerajinan tembaga | Katalog Kerajinan Tembaga
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/katalog-kerajinan-tembaga.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Thursday, April 19, 2012

Kerajinan tembaga rumah joglo makin unik

daffiart.com - Kerajinan tembaga untuk rumah joglo makin unik, lihat pemasangan plang . wuwung, risplang yang di buat dari produk tembaga, rumah joglo jadi tampak klasik dengan di pasangnya bagian bagian itu.
video pemasangan team kru galeri daffiart di gereja joglo.

Kerajinan tembaga rumah joglo makin unik, kesan nuansa klasik tampak dari jauh.
kerajinan tembaga | Kerajinan tembaga rumah joglo makin unik
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-rumah-joglo-makin.html?m=0
0 Comments | Readmore...

lampu dokar kerajinan tembaga antik

kerajinan tembaga produk lampu alat transportasi jaman dulu. Sepasang lampu tembaga untuk dokar antik , bahan dari tempaan kuningan dan tembaga. Dibagian lampu tembogo ini dibelakangnya tertera nama : LieHoo Sun ,tampaknya itu nama pembuat atau nama pemesan sekaligus pemilik dokar yang mungkin juga orang kaya pada jaman dahulu.jadi dapat di pastikan kerajinan tembaga jaman dulu mencakup berbagai aspek kehidupan yang menandakan ke mewahan (status sosial tinggi) bagi si pemiliknya.
lampu dokar kerajinan tembaga antik
lampu dokar kerajinan tembaga
lampu dokar kerajinan tembaga antik
lampur kerajinan tembaga dokar andong
lampu dokar kerajinan tembaga antik di jual waktu itu, alat transportasi jaman dulu yang di tarik dengan kuda ini tampak belum lengkap dengan produk lampu tembaga unik ini. banyak kolektor yang mencari produk tembaga kerajinan ini.
kerajinan tembaga | lampu dokar kerajinan tembaga antik
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/lampu-dokar-kerajinan-tembaga-antik.html?m=0
3 Comments | Readmore...

teko kerajinan tembaga antik

daffiart.com - Teko unik antik dari kerajinan tembaga dengan pekerjaan yang sangat halus dan model oriental berbentuk linas / kotak jaman dulu. Body bersisi delapan arah mata angin mengingatkan bentuk dari patkwa. Tinggi total 18cm dan diameter terluar 18 cm.
teko kerajinan tembaga antik
teko kerajinan tembaga antik
teko antik kerajinan tembaga
teko kerajinan tembaga kuno
teko unik kerajinan tembaga
produk  kerajinan tembaga yang unik antik biasa di cari oleh banyak kolektor dunia,
kerajinan tembaga | teko kerajinan tembaga antik
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/teko-kerajinan-tembaga-antik.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Wednesday, April 18, 2012

kerajinan tembaga cerek kuno

barang perkakas dari krajinan tembaga untuk rumah tangga. di buat pada jam dulu.
cerek kerajinan tembaga antik
kerajinan tembaga bentuk cerek kuno seperti ini jarang bisa di jumpai, karena sudah jarang di produksi lagi. jarang yang ada jual kerajinan tembaga produk ini. dapat di pastikan jadi barang antik dan unik.
kerajinan tembaga cerek kuno

kerajinan tembaga cerek kuno
Cerek tembaga kerajinan dengan diameter 29cm dan tinggi 15 cm, logam tembaga yang awet untuk keperluan dapur.
kerajinan tembaga | kerajinan tembaga cerek kuno
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-cerek-kuno.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Kerajinan Tembaga lampu taman

daffiart.com - Kerajinan Tembaga untuk  lampu taman di jadikan salah satu topik menarik, karena lampu lampu hias dapat di jadikan exterior / pemandangan di luar ruangan menjadi lebih artistik menarik, berikut adalah video koleksi krajinan lampu tembaga di galeri daffiart.




desain tembaga krajinan memiliki nilai seni tinggi.jika pada umumnya tempat lampu itu di taruh di luar ruangan, bahan tembaga memiliki daya tahan terhadap karat. jadi tahan air hujan dan tahan panas. dan awet. koleksi jual kerajinan tembaga lengkap kunjungi daffiart.com. hmm.. karya seni yang indah.
kerajinan tembaga | Kerajinan Tembaga lampu taman
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-lampu-taman.html?m=0
0 Comments | Readmore...

koleksi lonceng kerajinan tembaga

Daffiart.com koleksi lonceng kerajinan tembaga, berbagai bentuk form lonceng lonceng yang paling di cari di dunia bisa di buat dari bahan logam tembaga. dan tembaga kerajinan dapat menciptakan kualitas suara yang bagus untuk alat ini.





koleksi lonceng kerajinan tembaga lengkap dapat di download langsung di daffiart.com
kerajinan tembaga | koleksi lonceng kerajinan tembaga
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/koleksi-lonceng-kerajinan-tembaga.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Kerajinan Tembaga Kubah masjid

Kerajinan Tembaga Kubah masjid - Bisa kita lihat, kubah masjid yang tampak megah dan kokoh, tentunya paqsti bahan yang di pakai harus bahan logam yang kuat sehingga kemegahan kubah masjid ini tahan lama.
Kerajinan Tembaga
Kerajinan Tembaga Kubah masjid
Daffiart.com - Jual Kerajinan Tembaga memasang kubah untuk masjid, dimana dalam persiapannya pada pekerjaan pemasangan harus hati hati dan di ukur sesuai dengan lokasi pemasangan. kubah tembaga masjid menjadi salah satu produk unggulan gaeri daffiart. dan telah banyak klien yang telah memakai / memesan tembaga kerajinan daffiart.com. berikut adalah video proses dan pemasangan kubah masjid di salah satu masjid besar di jawa.


desain yang menarik pada kubah masjid di kombinasi dengan pemakaian logam tembaga, bertujuan untuk supaya kubah tersebut awet dan tahan karat. bisa tahan puluhan tahun. tembaga kerajinan sendiri di pilih karena bahan ini di nilai murah dan ekonomis. jadi kubah tembaga merupakan pilihan tepat di banding pakai logam yang lain.

kerajinan tembaga | Kerajinan Tembaga Kubah masjid
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-kubah-masjid.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Wednesday, April 11, 2012

jual kerajinan tembaga

daffiart.com - jual kerajinan tembaga di galeri seninya.
mengkoleksi ragam kerajinan tembogo berbagai bentuk unik adalah suatu kebanggaan sendiri bagi seseorang. dari user perorangan atau instansi daffiart galeri menyediakan service yang di jamin memuaskan. maka untuk pecinta produk barang barang krajinan tembaga di jawa khususnya sekitar daerah solo, klaten boyolali , jogja tidak salah jika bisa datang langsung ke galeri daffiart di tumang cepogo boyolali.
jual kerajinan tembaga
jual kerajinan tembagaberikut adalh beberapa produk unggulan kerajinan tembaga yang jadi unggulan di galeri daffiart :
  1. produk kerajinan tembaga
  2. produk kerajinan bathub tembaga
  3. produk kerajinan lonceng tembaga
  4. produk kerajinan tembaga candle holder
  5. produk kerajinan lampu tembaga
  6. produk kerajinan tembaga untuk rumah joglo
  7. produk kerajinan tembaga interior
  8. produk kerajinan tembaga globe bola dunia
  9. produk kerajinan tembaga kubah masjid
  10. produk kerajinan lonceng tembaga
  11. produk kerajinan tembaga untuk decorasi hotel
sangat komplit di web resminya di www.daffiart.com dan katalog produk krajinan tembogo bisa di download langsung di web resminya. maka bagi yang tertarik bisa buka langsung di official web resminya.
kerajinan tembaga | jual kerajinan tembaga
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/jual-kerajinan-tembaga.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Monday, April 9, 2012

Kerajinan tembogo

Kerajinan tembogo warisan leluhur yang masih ada di jaman ini termasuk benda benda yang paling di cari para kolektor. tau gak sih? mereka rela membayar mahal lho untuk mendapatkan barang barang antik itu.
seperti barang pada gambar, itu adalah barang penumbuk tembakau atau apalah itu.. , bentuknya aneh sekali, Kerajinan tembogo lapis kuningan, masih awet dengan kondisi yang masih bagus.
kita tahu kerajinan kuningan tembogo itu bisa awet belasan tahunan. dan perawatanya yang super mudah/ hampir enggak ada perlakuan kusus yang kudu di lakukan.
jadi memiliki Kerajinan tembogo juga merupakan suatu investasi untuk masa besok, karena siapa tahu beberapa puluh tahun kedepan, barang itu menjadi sangat mahal harganya. lho..
sumber : daffiart
kerajinan tembaga | Kerajinan tembogo
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembogo.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Monday, April 2, 2012

12 sikap hidup supaya bahagia

12 sikap hidup supaya bahagia yaitu melakukan hal yang berbeda seperti di bawah ini :

1. Ekspresikan rasa syukur.
Bila Anda menghargai apa yang Anda miliki, tidak iri kepada sesama. Jadi pada dasarnya, bersyukur atas kebaikan yang sudah jelas dalam hidup Anda akan membawa Anda ke rasa bahagia. sikap ayem di hati dan tidak iri dengki.12 sikap hidup supaya bahagia
2. Menumbuhkan optimisme pribadi.
Pemenang memiliki kemampuan untuk bersikap optimis. Tidak peduli apa situasinya, seseorang yang sukses adalah orang yang akan selalu menemukan cara untuk menempatkan sikap optimis di otaknya. Dia tahu kegagalan sebagai kesempatan untuk tumbuh dan belajar pelajaran baru dari kehidupan. Orang yang berpikir optimis melihat dunia sebagai tempat dikemas dengan kesempatan tidak terbatas, terutama pertama kali mencoba sesuatu.

3. Hindari over-pemikiran dan perbandingan sosial.
Membandingkan diri Anda dengan orang lain adalah ide buruk. Jika kita entah bagaimana 'lebih baik' dari orang yang kita membandingkan diri kita, memberikan kita rasa tidak sehat superioritas. Apa yang saya temukan adalah bahwa sebagian besar waktu ini jenis perbandingan sosial tidak berasal dari tempat yang sehat. Jika Anda merasa terpanggil untuk membandingkan diri Anda dengan sesuatu, membandingkan diri Anda ke versi sebelumnya dari diri sendiri.

4. Praktek bertindak kebaikan.
Melakukan tindakan kebaikan melepaskan serotonin dalam otak Anda. (Serotonin adalah zat yang memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, termasuk membuat kita merasa lebih bahagia.) Tanpa pamrih membantu seseorang adalah cara yang ampuh super untuk merasa di dalam baik. Apa yang lebih dingin tentang hal ini tendangan kebaikan adalah bahwa tidak hanya akan merasa lebih baik, tapi begitu akan orang menonton tindakan kebaikan. Bagaimana luar biasa itu? Para pengamat akan diberkati dengan pelepasan serotonin hanya dengan melihat apa yang terjadi. Sebuah catatan adalah bahwa tugas paling anti-depresi adalah untuk melepaskan lebih banyak serotonin.

5. Peliharalah hubungan sosial.
Orang-orang paling bahagia di planet ini adalah orang-orang yang memiliki dalam, hubungan yang berarti. Apakah Anda tahu studi menunjukkan bahwa tingkat kematian orang yang DUA KALI LIPAT ketika mereka kesepian? Whoa! Ada perasaan hangat yang datang dari memiliki lingkaran aktif dari teman baik yang Anda dapat berbagi pengalaman Anda dengan. Kami merasa terhubung dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih berarti daripada keberadaan kesepian kita.

6. Mengembangkan strategi untuk mengatasi/ pemecahan masalah - musyawarah.
Bagaimana Anda menanggapi 'craptastic' saat adalah apa yang membentuk karakter Anda. Kadang-kadang omong kosong terjadi - itu tak terelakkan. Forrest Gump tahu kesepakatan. Hal ini dapat sulit untuk datang dengan solusi kreatif pada saat ketika pupuk sedang menuju ke arah kipas angin. Ini membantu untuk memiliki strategi yang sehat untuk mengatasi pra-dilatih, on-call, dan di gudang senjata Anda yang Anda inginkan.

7. Belajarlah untuk memaafkan.
Harboring perasaan benci adalah mengerikan bagi kesejahteraan Anda. Soalnya, pikiran Anda tidak tahu perbedaan antara emosi dulu dan sekarang. Ketika Anda 'benci' seseorang, dan Anda terus menerus memikirkan hal itu, emosi-emosi negatif yang menggerogoti sistem kekebalan tubuh. Anda menempatkan diri dalam keadaan suckerism (istilah teknis) dan tetap bersama Anda sepanjang hari Anda.

8. Meningkatkan pengalaman mengalir- waktu adalah guru terbaik.
Arus adalah keadaan di mana rasanya waktu berhenti. Justru ketika Anda begitu terfokus pada apa yang Anda lakukan agar Anda menjadi satu dengan tugas. Aksi dan kesadaran digabung. Anda tidak lapar, mengantuk, atau emosional. Anda hanya benar-benar terlibat dalam aktivitas yang Anda lakukan. Tidak ada yang mengganggu Anda atau bersaing untuk fokus Anda.

9. Khasiat menyenangkan orang lain.
Jauh kebahagiaan tidak bisa ada tanpa memperlambat untuk menikmati keceriaan. Sangat mudah dalam dunia rangsangan liar dan gerakan di mana-mana untuk melupakan untuk menerima pengalaman menyenangkan hidup. Ketika kita lalai untuk menghargai, kita merampok saat keajaibannya. Ini adalah hal sederhana dalam hidup yang dapat menjadi yang paling bermanfaat jika kita ingat untuk sepenuhnya mengalaminya.

10. Berkomitmen untuk tujuan Anda.
Menjadi sepenuh hati didedikasikan untuk melakukan sesuatu yang datang sepenuhnya-dilengkapi dengan kekuatan tak terlukiskan. Hal ajaib mulai terjadi ketika kita bertekad untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan suatu tempat. Ketika Anda berkomitmen penuh untuk melakukan sesuatu, Anda tidak punya pilihan selain melakukan hal itu. Counter-intuitif, tidak memiliki pilihan - di mana Anda tidak dapat mengubah pikiran Anda - sadar membuat manusia lebih bahagia karena mereka tahu bagian dari tujuan mereka.

11. Praktek spiritualitas.
Ketika kita berlatih spiritualitas atau agama, kami menyadari bahwa hidup adalah lebih besar dari kita. Kami menyerah ide konyol bahwa kita adalah hal terkuat yang pernah ada. Hal ini memungkinkan kita untuk terhubung ke sumber penciptaan semua dan merangkul keterhubungan dengan segala sesuatu yang ada. Beberapa orang yang paling berhasil saya tahu merasa bahwa mereka di sini melakukan pekerjaan mereka "dipanggil untuk dilakukan."

12. Jaga tubuh Anda.
Merawat tubuh Anda sangat penting untuk menjadi orang paling bahagia Anda bisa. Jika Anda tidak memiliki energi fisik Anda dalam kondisi yang baik, maka energi mental Anda (fokus Anda), energi emosional Anda (perasaan Anda), dan energi spiritual Anda (tujuan Anda) semua akan terkena dampak negatif. Tahukah Anda bahwa penelitian yang dilakukan pada orang yang depresi klinis menunjukkan bahwa olahraga konsisten meningkatkan kadar kebahagiaan sama seperti Zoloft? Tidak hanya itu, tapi di sini adalah whammy ganda ...
Enam bulan kemudian, orang-orang yang berpartisipasi dalam latihan kurang mungkin untuk kambuh karena mereka memiliki rasa yang lebih tinggi dari diri prestasi dan harga diri.
sumber : www.marcandangel.com
kerajinan tembaga | 12 sikap hidup supaya bahagia
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/12-sikap-hidup-supaya-bahagia.html?m=0
0 Comments | Readmore...

Faiqah Azizan image

2012 Faiqah Azizan image foto sexy
banyak wang juga gadis cantik ini.

beritanya masih hangat, tentang pasal 3 gadis melayu kena denda RM25 kerana terlibat dalam aksi menari tiang di sebuah pusat hiburan di Nilai beberapa hari yang lalu. Salah satunya adalah Faiqah Azizan, inilah foto sexynya.
sumber : jiwakacaugroups.blogspot.com
kerajinan tembaga | Faiqah Azizan image
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/faiqah-azizan-image.html?m=0
1 Comments | Readmore...

Kerajinan tembaga globe

Kerajinan tembaga globe, bentuk bola dunia ini juga menjadi trend. untuk segi keawetan bahan logam tembaga sangat cocok di pakai, di perkirakan bisa puluhan tahun tahan karat. dan cenderung lebih lentur di bandingkan besi biasa.
Dapat di lihat di luar negeri di misal di suatu film  SUPERMAN di gedung surat kabar superman alias clark kent. di atas gedung berdiri globe yang di pasang di atas atap gedung, sangat kelihatan menarik dan unik. dan dapt di lihat di depan beberapa kantor di New york mereka juga memasang globe tembaga kerajinan di depan Hall utama dan di ruangan tamu. terbukti bahaya tembaga globe kerajinan sudah mendunia. (di kenal secara internasional).
kerajinan tembogo
Kerajinan tembaga globe 1
Kerajinan tembaga globe sendiri bisa di buat dengan berbagai diameter ukuran dari paling besar dan kecil, ada tingkat kesulitan tersendiri dalam pengerjaan pembuatan form bentuk ini. sebut saja salah satu contoh dalam pengerjaan pembuatan Kerajinan globe tembaga (berikut beberapa gambar proses pembuatannya dimulai dari mal dan finishing. berikut contoh photo pengerjaan perajin :
pengrajin tembaga globe
Kerajinan tembaga globe 2

pengrajin tembaga
Kerajinan tembaga globe 3

tembaga globe pengrajin
Kerajinan tembaga globe 3

Kerajinan tembaga 4
Kerajinan tembaga globe 4

Kerajinan tembaga 5
Kerajinan tembaga globe 5

Kerajinan tembaga 6
Kerajinan tembaga globe 6

Kerajinan tembaga 7
Kerajinan tembaga globe 7
Diperlukan sebuah team work yang bagus dalam pengerjaan tersebut, seperti di team daffiart galeri yang sudah berpengalaman dalam pembuatan bentuk Produk Kerajinan tembaga globe sesuai ukuran pembeli. dapat di pastikan pelayanan / pembuatan sampai finishing akir dan pemasangan dapat di kerjakan sesuai dan memuaskan.
kerajinan tembaga | Kerajinan tembaga globe
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-globe.html?m=0
0 Comments | Readmore...