Monday, December 10, 2012

Julia Perez Menampar pria Malaysia


Foto Julia Perez Menampar pria Malaysia - pastinya kita tidak heran jika si artis sexy ini bikin ulah sensasi. berikut gambarnya. pria ini merayu si jupe dan ditampar keras. wah tentu akan jadi heboh beritanya. dia melakukan kekerasan fisik lagi.
Julia Perez Menampar pria Malaysia
Julia Perez Menampar pria Malaysia
Berita Bertajuk Jupe mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia. di tulis oleh Maya Sofia, Beno Junianto VIVAlife. Bakalan jadi urusan panjang dengan aparat kah? Tentu tidak.
Tentu tidak, kenapa?Karena adekan menampar itu adalah adekan yang di lakoni oleh aktris ini dalam sebuah pengambilan film terbarunya yang dibintangi Jupe berjudul  "Sentuhan Malam Pertama"
"Ada adegan menampar orang Malaysia, filmnya genre komedi," ujar Jupe melalui pesan singkat yang diterima VIVAlife. Dalam film yang dibesut sutradara asal Malaysia, Murali Abdullah ini, Jupe didapuk sebagai pemeran utama. Jupe yang masih menjalani beberapa adegan syuting di Penang, Malaysia tersebut, tak banyak membeberkan soal detail film tersebut.
"Inti ceritanya aku jadi student asal Indonesia. Namaku Maria yang mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia, banyak komedinya," ucapnya.
Selain digarap sutradara Malaysia, film ini juga melibatkan para pemain dari negara yang berbatasan dengan Indonesia itu. "Ini unik buat saya bisa main film bareng dengan pemain-pemain Malaysia. Apalagi sepenuhnya proses syuting dan sutradaranya dari sini," katanya.
Jadi tidak sabar menunggu penayangan film baru ini. kapan akan tayang di televisi ( pemancar tv ). ada ada saja berita tentang jupe misalnya : jupe laki laki . celebritis selalu jadi sorotan.
Sumber : VIVAlife


Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Julia Perez Menampar pria Malaysia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/12/julia-perez-menampar-pria-malaysia.html?m=0.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
Julia Perez Menampar pria Malaysia silakan comment beberapa kata:

Post a Comment