Saturday, January 12, 2013

Kerajinan Tembaga

Kerajinan Tembaga seiring waktu mengalami perkembangan pesat di dalam pembuatan sebuah bentuk karya seni. dalam rancangan bentuk banyak bermunculan model bentuk barang rumah tangga jaman sekarang yang terbuat dari logam tembaga bukan lagi untuk bentuk barang kuno. kreasi baru seperti penggunaan bahan logam tembaga sebagai kubah masjid, daun pintu, tempat lampu dan hiasan tamu. menandakan bahwa penggunaan logam ini bukan hanya untuk membuat barang antik kerajinan tembaga seperti bisa kita lihat koleksi di website http://daffiart.co.id.
Kerajinan Tembaga
Kerajinan Tembaga
Seperti sudah di tulis di blog kerajinan--tembaga.blogspot.com ini, banyak hasil kerajinan tembaga kuno yang di ulas dan beragam produk kerajinan tembaga hasil suplier daffi art dari kota seni logam tumang cepogo boyolali jawa tengah, yang dalam pemasaranya sudah menjangkau pasar lokal bahkan internasional.
Kerajinan Tembaga
Kerajinan Tembaga
Dan Seperti kita tahu sudah sedikit produsen kerajinan tembaga di indonesia. berikut reviewsnya :
DAFFI ART Merupakan Pusat Kerajinan Tembaga & Kuningan di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Produk-produk Unggulan Kerajinan Tembaga & Kuningan Daffi Art Telah di Terima di Pasar Nasional & Internasional. Ini terbukti dengan Beberapa Event Tingkat Nasional & Internasional yang Telah DAFFI ART Ikuti Sepanjang Tahun, Mulai tahun 2003.
Sebagai salah satu penghasil kerajinan tembaga terbaik tentunya harus mampu membuat karya seni yang mampu bersaing dengan produk kerajinan baru dengan menghasilkan desain produk kerajinan karya seni yang bisa di terima dan di gunakan oleh pengguna dan pecinta kerajinan tembaga.
sumber : daffiart.co.id

No comments:

Post a Comment