Monday, April 2, 2012

Kerajinan tembaga globe

Kerajinan tembaga globe, bentuk bola dunia ini juga menjadi trend. untuk segi keawetan bahan logam tembaga sangat cocok di pakai, di perkirakan bisa puluhan tahun tahan karat. dan cenderung lebih lentur di bandingkan besi biasa.
Dapat di lihat di luar negeri di misal di suatu film  SUPERMAN di gedung surat kabar superman alias clark kent. di atas gedung berdiri globe yang di pasang di atas atap gedung, sangat kelihatan menarik dan unik. dan dapt di lihat di depan beberapa kantor di New york mereka juga memasang globe tembaga kerajinan di depan Hall utama dan di ruangan tamu. terbukti bahaya tembaga globe kerajinan sudah mendunia. (di kenal secara internasional).
kerajinan tembogo
Kerajinan tembaga globe 1
Kerajinan tembaga globe sendiri bisa di buat dengan berbagai diameter ukuran dari paling besar dan kecil, ada tingkat kesulitan tersendiri dalam pengerjaan pembuatan form bentuk ini. sebut saja salah satu contoh dalam pengerjaan pembuatan Kerajinan globe tembaga (berikut beberapa gambar proses pembuatannya dimulai dari mal dan finishing. berikut contoh photo pengerjaan perajin :
pengrajin tembaga globe
Kerajinan tembaga globe 2

pengrajin tembaga
Kerajinan tembaga globe 3

tembaga globe pengrajin
Kerajinan tembaga globe 3

Kerajinan tembaga 4
Kerajinan tembaga globe 4

Kerajinan tembaga 5
Kerajinan tembaga globe 5

Kerajinan tembaga 6
Kerajinan tembaga globe 6

Kerajinan tembaga 7
Kerajinan tembaga globe 7
Diperlukan sebuah team work yang bagus dalam pengerjaan tersebut, seperti di team daffiart galeri yang sudah berpengalaman dalam pembuatan bentuk Produk Kerajinan tembaga globe sesuai ukuran pembeli. dapat di pastikan pelayanan / pembuatan sampai finishing akir dan pemasangan dapat di kerjakan sesuai dan memuaskan.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Kerajinan tembaga globe
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/04/kerajinan-tembaga-globe.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
Kerajinan tembaga globe silakan comment beberapa kata:

Post a Comment