Wednesday, November 7, 2012

Kasus pemukulan Diego Michel seorang mahasiswa

Kasus pemukulan Diego Michele kepada seorang mahasiswa - kasus baru menimpa pemain timnas PSSI yang namanya tidak di ragukan lagi, faktanya tadi tgl 8 nov 2012 ini dia tersandung masalah dengan berurusan dengan polisi, kasusnya masih di selidiki oleh polisi karena dalam insiden itu seorang mahasiswa babak belur di bar di kawasan Senayan, Jakarta tadi pagi. Manajer Timnas PSSI Habil Marati sontak kaget dan akan segera mengecek kasus itu. Seperti di kutip di news.detik.com
Kasus pemukulan Diego Michele seorang mahasiswa
Kasus pemukulan Diego Michele pada seorang mahasiswa
"Saya baru tahu kabar ini. Saya akan urus dulu gimana kejadian sebenarnya," kata Habil saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2012).
Habil menjelaskan, Diego memang masuk dalam kamp pelatihan Timnas Indonesia. Jadwal latihan yang ketat dan larangan keluar kamp sudah diberlakukan.
"Kalau dia keluar kita kecolongan, mungkin dia keluar sendiri dari hotel tanpa izin. Mungkin karena pelatih, asisten sudah tidur duluan," jelas Habil.

Kasus insiden dugaan pemukulan oleh Diego ini, menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Diego dan rekan-rekannya tengah minum di bar di kawasan Senayan.
Saat itu, terjadilah senggolan antara kelompok korban MEF Paripurna dan Diego. Dari senggolan itu memicu keributan, rekan korban dipukul. Korban saat itu mencoba melerai tetapi justru diberi bogem mentah.
Pihak kepolisian sudah mendapatkan data dan keterangan dari rekan korban Anggah dan Chalid. MEF Paripurna, yang juga seorang mahasiswa kini masih dirawat di rumah sakit.
"Korban dirawat di rumah sakit. Tapi kita masih menunggu laporan dari korban," tuturnya.
detikcom sudah mencoba menghubungi nomor telepon seluler Diego tetapi teleponnya mati.
"Ada 2 saksi. Korban mukanya bengap-bengap. Luka di wajah, mata, dagu. Korban warga Bogor," terang Widarto.
Polisi masih melakukan penyelidikan. Belum akan dilakukan klarifikasi pada Diego. Peristiwa dugaan pemukulan itu terjadi saat kelompok korban dan Diego bersenggolan. Saat itu rekan korban ada yang dipukul.
Kasus yang menimpa artis dan selebritis atau sorotan publik pemancar tv marak terjadi tahun ini. semoga cepat terselsaikan karena kenyataanya diego akhir november ini akan membantu membela tim PSSI untuk berduel laga di Piala Asian Football Federation (AFF) 2012. wah bisa berabe tuh.. ( rvr )
sumber :  news.detik.com

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Kasus pemukulan Diego Michel seorang mahasiswa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/kasus-pemukulan-diego-michele-seorang.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

1 comments:

klikdibayari.blogspot.com said...

salah satu penyebab indonesia kalah 2-0 adalah tidak adanya diego.
seperti kita tahu diego adalah pemain agresif yang mentalnya tergolong brangansan dan tidak takut(di keadaan terdesak ), ketidak hadiran pemain bek kiri ini. yang nyatanya sudah di latih ( di set di latihan beberapa bulan lalu) terasa membuat tim garud kita pincang

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
Kasus pemukulan Diego Michel seorang mahasiswa silakan comment beberapa kata:

Post a Comment