Tuesday, March 19, 2013

kasus julia perez : julia perez di penjara

Kasus julia perez 2013 makin jelas, kali ini artis cantik julia perez di penjara / masuk bui. dengan perkiraan kurungan 3 bulan atas kasusnya yang sempat menghebohkan di beberapa tahun ini yaitu bertikai dengan artis cantik dewi persik. gosip jupe di LP Rutan Pondok Bambu. hukum tetaplah hukum kontrovesi artis cantik ini jadi perbincangan hangat berita hotline maret ini.
Tampak di beritakan di media pacar jupe memberikan semangat beserta tim hukumnya. di situ gambar julia perez masih memakai perban leher untuk Terapi Leher. 

kasus julia perez vs dewi persik

Berdasar : Perkara kasasi bernomor 913 K/PID/2012 diadili oleh ketua majelis hakim Dr Artidjo Alkostar dengan hakim anggota Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan. MA berkeyakinan artis seksi tersebut menganiaya artis Dewi Persik. di 11 Oktober 2011, Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jakarta timur) memutuskan Julia Perez bersalah telah menganiaya Dewi Persik. Sebagai hukuman, Jupe diganjar tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.
News kutipan : Pada (Selasa, 19/3/2013) Berita julia perez (Juli Rahmawati) dijemput satgas intelejen Kejaksaan Agung pada Senin malam dipindahkan ke LP Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jaktim. Kasus Jupe ini menyebabkan dia di penjara 3 bulan dengan dakwaan kasus penganiayaan kpd Dewi Persik. Penganiayaan yang dimaksud adalah kasus baku cakar dengan rekan seprofesinya di film 'Arwah Goyang Karawang'. Vonis yang dijatuhkan Donatus tersebut jauh lebih ringan dari tuntutan JPU yaitu hukuman 6 bulan penjara, sesuai Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

kasus julia perez - julia perez di penjara
kasus julia perez - julia perez di penjara
Tampak di media online si julia perez hot mengaku dan menyangkal isu penjemputan paksa.
Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Jupe, Mehbob menyayangkan atas vonis yang harus dijalani Jupe atas kasus penganiayaan. Menurutnya, Jupe hanya menjalankan perintah sutradara dan produser, untuk melakukan adegan kekerasan dengan lawannya Dewi Persik. Menurut Mehbob, semestinya yang menjadi tersangka adalah sutradara dan produsernya.
Sebelum dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jupe dibawa dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Kepala pelaksana harian Kejari Jakarta Timur Kardi menegaskan, tidak ada penangkapan secara khusus terhadap Jupe saat menjemput sang terpidana di kediamannya. Jupe dijemput petugas dikediamannya di Rafles Hills Cibubur. Tampak juga Gaston kekasihnya memberi semangat di situ, dan setelah bebas dari masa tahanan mereka akan segera menikah (spt tahunan).
sumber : google.co.id

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: kasus julia perez : julia perez di penjara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2013/03/kasus-julia-perez.dipenjara.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
kasus julia perez : julia perez di penjara silakan comment beberapa kata:

Post a Comment