Thursday, February 27, 2014

Memelihara Ikan Aligator

Memelihara Ikan Aligator di kolam belakang rumah, ikan predator ini merupakan ikan langka mungkin adalah ide yang aneh, karena ikan ini termasuk ikan yang sudah ada sejak jaman 70juta tahun yang lalu. perkembangan bentuk badannya bisa sampai sebesar badan orang dewasa.
Perawatan ~ Kolam ikan Aligator
Ikan Aligator di buatkan kolam yang agak luas , dan di beri makan ikan kecil serta lele ukuran setengah badan dari ukuran mereka.

The alligator gar, Atractosteus spatula, is a primitive ray-finned fish. Unlike other gars, the mature alligator gar possesses a dual row of large teeth in the upper jaw. Its name derives from the alligator-like appearance of these teeth along with the fish's elongated snout. The dorsal surface of the alligator gar is a brown or olive color, while the ventral surface tends to be lighter. Their scales are diamond-shaped and interlocking (ganoid) and are sometimes used by Native Americans for jewelry and arrow heads.


Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Memelihara Ikan Aligator
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2014/02/memelihara-ikan-aligator.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
Memelihara Ikan Aligator silakan comment beberapa kata:

Post a Comment