Wednesday, November 7, 2012

Kenapa pilih pakai laptop - cara merawatnya

Kenapa pilih pakai laptop? komputer jinjing ini adalah alat yang paling simple dan ukuranya cukup nyaman untuk kerja serta paling enak di gunakan. selain ukuran monitor/ lcd laptop cukup besar yaitu 14" keatas, cukup standart / nyaman di bawa kemana mana dengan bobot yang tidak terlalu berat, kecanggihan teknologi laptop belakangan ini bahkan berat laptop makin berkurang dan slim. makin cocok untuk di bawa bepergian kemanapun. untuk itu kita wajib Melindungi / merawat laptop kita suapaya bisa memperpanjang umur laptop serta melindungi data kita di dalamnya.
Kenapa pilih pakai laptop - cara merawatnya
Kenapa pilih pakai laptop - cara merawatnya

Tips menggunakan/merawat laptop yang benar

1. Memilih tas yang bagus dan aman bagi laptop

Penggunaan laptop biasanya di bawa kemana mana, sepantasnya kita melindungi laptop kesayangan kita dengan tas yang bisa menjaga laptop supaya tidak mengalami benturan keras jika ada guncangan serta tidak bisa tembus air jika ada terkena air hujan. jadi harus hati hati memilih tas yang bagus, atau khusus laptop dan tidak sembarangan memilih tas laptop.

2. Memasang lcd laptop dengan pelindung screen lcd laptop

LCD LAPTOP / layar leptop, tergolong merupakan komponen yang cukup rumit dan agak mahal. Maka harus hati hati dan melindungi lcd laptop/monitor supaya tidak tergores di perjalanan /terkena benda tajam lainya yang bisa merusakkan lcd layar leptop kita. cara paling aman adalah dengan memasang pelindung layar lcd laptop kita, sekarang sudah banyak di jual di toko toko aksesoris laptop.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Kenapa pilih pakai laptop - cara merawatnya
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/kenapa-pilih-pakai-laptop-cara-merawat.leptop.html?m=0.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
Kenapa pilih pakai laptop - cara merawatnya silakan comment beberapa kata:

Post a Comment