Wednesday, November 7, 2012

orang ke 3 raffi yuni putus okira bexxa

Orang ke 3 raffi yuni putus - Nih.. 2 celebritis ini kerap di sorot media, karena sering putus nyambung, hubungan asmara beda generasi yang sangat romantis ini retak dan putus lagi november 2012 ini, kali ini yuni shara memutuskan hubungan asmaranya dengan raffi ahmad, menurut media masa kali ini ada orang ketiga baru yaitu gadis bernama okira anggota girl-band Bexxa
orang ke 3 raffi yuni putus okira bexxa
orang ke 3 raffi yuni putus okira bexxa

Kenyataanya Okira mengaku tidak punya hubungan yang spesial kepada raffi ahmad, tapi akhir akhir ini okira personel Bexxa ini dituding jadi penyebab putusnya hubungan Yuni dan Raffi.seperti di kutip di sidomi  RVR :
“Itu (insiden ciuman) cuma pas syuting. Memang mereka beneran putus?” tanya Okira seperti dilansir detikHot. “Ya, kalau sebagian orang mencap aku seperti itu, aku nggak mau ambil pusinglah. Setiap orang berhak beropini.”
Okira sendiri tidak memungkiri bahwa ia memang punya hubungan baik dengan Raffi. Namun Okira menegaskan bahwa hubungan mereka murni sebagai rekan kerja, ia pun mengaku jarang bertemu dengan Raffi kecuali di lokasi syuting. berikut pernyataanya di pemancar tv :
“Aku sama Kak Raffi dari awal ketemu sampai sekarang cuma sebatas teman kerja. Ketemu juga cuma di lokasi syuting aja,” kata Okira.
okira bexxa orang ke 3 raffi yuni putus
okira bexxa orang ke 3 raffi yuni putus

Okira mengaku tidak mau mengurusi gosipnya putus Raffi dan Yuni Shara. dan tidak mau larut ke gosip itu serta lebih pilih fokus kepada karirnya di Bexxa.
“Sekarang aku bener-bener lagi fokus untuk karier aku bareng temen-temen Bexxa yang lain supaya makin maju dan mudah-mudahan sukses,” ujarnya.
Gosip miring artis sering menghiasi layar kaca lcd laptop kita dan selalu menarik untuk di bahas dan di gosipin. bahkan seperti di acara pesbukers raffi sering di ejek teman teman sesama host. seperti sudah biasa.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: orang ke 3 raffi yuni putus okira bexxa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/orang-ke-3-raffi-yuni-putus-okira-bexxa.html?m=0.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
orang ke 3 raffi yuni putus okira bexxa silakan comment beberapa kata:

Post a Comment