Tuesday, April 30, 2013

pengamen lucu kreatif

Bis kota merupakan tempat paling favorit untuk bertemu pengamen lucu kreatif , karena beberapa seniman jalana ini biasanya naik dan menghibur penonton di saat perjalanan. umumnya di siang hari di bis patas AC kita bakalan akan menjumpai mereka. tidak semua pengamen itu adalah monoton dan membosankan, karena beberapa di antaranya sebenarnya memiliki bakat melucu dan bermaksud meghibur penumpang, ada da saja usaha mereka dalam menghibur para penumpang.
Contohnya adalah di bus jogja solo surabaya seperti PATAS AC sugeng rahayu / sumber selamat atau pun bis Mira, dari pada mainan hp dan menghabis habiskan pulsa murah tidak jelas, kalau ada pengamen naik bis tidak ada salahnya kita mendengar dan menikmati penampilan para musisi jalan itu.
Tidak ada salahnya kita memberikan saweran uang untuk hiburan yang mereka berikan walupun mereka bukan celebritis, karena mereka merupakan seniman jalanan yang patut mendapat rasa salut.
Berikut adalah contoh penampilan pengamen kreatif jalanan bis kota jogja surabya di nganjuk dan ngawi:

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: pengamen lucu kreatif
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2013/04/pengamen-lucu-kreatif.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
pengamen lucu kreatif silakan comment beberapa kata:

Post a Comment