Tuesday, April 30, 2013

ugal ugalan di jalan

Perilaku ugal ugalan di jalan sering kali kita jumpai di jalan, entah sengaja atau tidak, semua tindakan itu pastinya kan bisa membahayakan diri sendiri dan bisa merugikan orang lain di sekitar/ di jalanan umum, kesadaran akan safety memang patut di terapkan pada diri sendiri sejak dini. apapun alasannya kebut kebutan / ugal ugalan di jalanan semua ber resiko tinggi terhadap kerugian.

Drag liar anak anak racing

Sering kita jumpai anak anak tanggung leakukan balap liar drag 200 meter bak pembalap profesional di jalanan umum di sore ataupun di malam hari. sebenarnaya sudah banyak contoh merugikan yang sudah terkspos dimedia tv , sudah banyak korban jiwa / luka akibat balap liar tersebut, namun kenyataannya masih saja ada kegiatan tersebut di sekita kita.
Perilaku ugal ugalan di jalan
Perilaku ugal ugalan di jalan
Mereka masih main drag liar di jalan umum. tidak kapok walaupun terkadang di antara mereka nyungsep dan nyosor tanah. seperti pada video drag di jalanan sawah berikut :


Lihat video anak nyemplung di sawah nyosor tanah di atas, seharusnya membuat mereka kapok, pastinya ada kerugian materiil dan luka. semoga mereka tidak ugal ulanan di jalan lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: ugal ugalan di jalan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2013/04/ugal-ugalan-di-jalan.html.Terimakasih, silahkan koment untuk kritik dan saran

0 comments:

cheap car insurance refinance home topic bacaan :
ugal ugalan di jalan silakan comment beberapa kata:

Post a Comment